Contact Us

27 Tempat Outbound di Bandung Terbaru, Siapapun Pasti Betah Gak Mau Pulang

daftar isi

Outbound Bandung
Kegiatan Outbound Bandung di Grafika Cikole.

Ada banyak rekomendasi tempat outbound di Bandung, Lembang, dan Cikole. Sebagian tempat outbound ini menawarkan paket outbound yang bisa diikuti pengunjung. Jadi selain merasakan kesejukan dan keindahan alam, Anda juga bisa menikmati serunya kegiatan paket outbound.

Selama ini Bandung dan sekitarnya seolah tidak pernah kehabisan tempat wisata outbound. Bagaimana tidak? Toh tiap hari ada ribuan wisatawan yang datang berkunjung untuk menyegarkan pikiran mereka setelah menghadapi kepenatan di kota-kota besar.

Sebelum membahas lebih jauh apa saja tempat outbound di Bandung, kami akan ulas terlebih dulu soal mengapa perlu melaksanakan kegiatan outbound dengan mengambil lokasi di Bandung disertai paket kegiatan untuk berbagai kalangan, mulai dari perusahaan, BUMN, lembaga, organisasi, keluarga hingga komunitas.

baca juga:

Mengapa Harus Outbound di Bandung?

outbound bandung

Mengapa Anda harus menggelar outbound di Bandung Lembang? Jawabannya, karena Bandung dan Lembang menyajikan suasana yang sangat sejuk, dingin, dan dikelilingi pemandangan alam yang indah dan cantik. Sehingga sangat tepat untuk menyelenggarakan agenda wisata outbound.

Ketika Anda menyelenggarakan kegiatan tersebut, akan sangat terasa nuansa alam yang membuat siapapun betah berlama-lama di Lembang, Bandung maupun Cikole. Pemandangan di sekeliling Bandung sangat indah, dan menawarkan panorama alam yang menawan.

Maka tak heran, Bandung memang sangat cocok dan favorit sebagai tempat kegiatan outbound, gathering, company gathering, family gathering, reuni sekolah, kumpul-kumpul bareng kawan setongkrongan, dan acara-acara lainnya.

Akses menuju tempat-tempat outbound di Bandung terbilang mudah dan fasilitasnya pun memadai. Satu lagi, ini yang terpenting, tempatnya sangat instagramable. Kalian bisa berfoto selfie.

Selain itu juga ada banyak kegiatan outbound di Bandung yang seru. Mulai dari fun games, team building, gathering, meeting, gathering, paintball Lembang hingga offroad Lembang.

 

Sekilas Tempat Outbound di Bandung

Company Gathering di Kebon Pines Cikole Lembang bersama REVAND GROUP
Company Gathering di Kebon Pines Cikole Lembang bersama REVAND GROUP

Tempat outbound di Bandung memang memiliki pesonanya sendiri, khususnya yang ada di Lembang dan Cikole. Dapat dikatakan, lokasi terbaik untuk acara outbound adalah di Lembang dan Cikole, karena di sana ada banyak pilihan tempat menarik yang bernuansa alam. Mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan hijaunya.

Secara ringkas, berikut ini adalah daftar tempat outbound di Bandung:

1. Terminal Grafika Cikole
2. Orchid Forest
3. Pal 16
4. Jaya Giri Resort
5. Zona 235
6. Tangkal Pinus
7. Kebon Pines Lembang
8. The Lodge Lembang
9. Seke Camping Ground Lembah Bougenville Lembang
10. Kampung Pasir Ipis
11. Ciwangun Indah Camp
12. Desa Areng Lembang

 

Paket Outbound di Bandung Lembang Cikole

Bellva Adventure Indonesia adalah Event Organizer (EO) Outbound di Bandung Lembang Cikole. Ahli dan profesional serta berpengalaman menyelenggarakan kegiatan outbound, gathering, adventure, paintball, rafting, tour wisata, dan menyediakan paket outbound yang menarik.

Seluruhnya bisa kami jadikan satu rangkaian kegiatan demi menghasilkan acara yang keren, seru dan berkelas. Bellva Adventure Indonesia memiliki program wisata liburan yang keren dan seru pastinya bagi perusahaan, mahasiswa, sekolah, dan berbagai komunitas lainnya.

Kami juga punya tim yang kreatif dan telah lama berkecimpung di dunia kepariwisataan, sehingga akan banyak kegiatan yang menghibur, edukatif, dan tak membosankan yang kami susun.

Jika perusahaan Anda ingin mengadakan outbound di Bandung dengan paket yang menarik, kamilah sahabat yang tepat. Kami, sebagai provider paket outbound, siap membantu Anda menggelar berbagai kegiatan outbound sekaligus menyediakan fasilitasnya, dengan pelayanan terbaik se-Nasional.

baca juga: Paket Outbound Bandung Murah tapi Meriah

Kegiatan paket outbound Bandung Lembang Cikole
Kegiatan paket outbound Bandung.

Adapun paket Outbound di Bandung yang ditawarkan Bellva Adventure Indonesia memiliki keunggulan tersendiri bagi banyak kalangan. Karena di dalam paket ini ada banyak kegiatan atau program yang dapat dijalankan.

Paket ini juga bisa dipadukan dengan beragam paket yang lain, dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan acara Anda, baik perusahaan, BUMN, institusi, komunitas maupun keluarga.

Bahkan paket outbound di Bandung pun bisa disertakan dengan agenda kegiatan lain. Di antaranya kegiatan fun games, team building, gathering, employee gathering, offroad, paintball, rafting, dan kegiatan lain yang Anda inginkan.

Berikut ini ragam paket outbound di Bandung Lembang Cikole untuk Anda:

Ragam Paket Outbound Bandung Lembang

NoPaketKegiatan
1Outbound BandungFun Games
2Outbound LembangTeam Building
3Outbound CikoleGathering
4Outbound BandungMeeting
5Outbound LembangPaintball
6Outbound CikoleOffroad
7Outbound BandungRafting
8Outbound Lembang Tour Wisata
9Outbound CikoleOutbound Training
10Outbound BandungOutbound Anak/Sekolah
Semua paket bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda-

Video Paket Outbound di Bandung

Bellva Adventure Indonesia:
Telp/WA
Dhani Hermawan
0821 3095 5059
0878 2261 6273

Email: bellvaadventureindonesia@gmail.com info.bellva@yahoo.com

Daftar Tempat Outbound di Bandung yang Paling Hits

Penasaran apa saja ya tempat outbound di Bandung yang paling populer dan difavoritkan klien kami? Sebagai catatan, tempat-tempat outbound di bawah sudah kami update dengan penelusuran langsung. Jadi, semua tempat outbound yang kami sajikan di bawah ini masih aktif beroperasi.

Inilah pemaparan lengkap tempat outbound di Bandung Lembang terfavorit dan terbaik, check this out!

1. Terminal Wisata Grafika Cikole

Outbound Bandung Lembang Cikole
Kegiatan outbound di Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang

Terminal Wisata Grafika Cikole merupakan salah satu tempat outbound di Bandung yang paling populer. Di sini ada banyak fasilitas yang menarik untuk berbagai kalangan khususnya perusahaan, BUMN, dan keluarga, untuk kegiatan outbound.

Di Grafika Cikole, sebutan populernya, kegiatan outbound di Bandung menjadi sangat seru. Apalagi suasana alamnya, bikin siapapun betah. Anda bisa melakukan kegiatan outbound seperti outbound training, outbound perusahaan, outbound anak, flying fox, jembatan burma, dan panjat dinding serta masih banyak lagi.

Adapun Bellva Adventure Indonesia menawarkan paket outbound di Bandung dengan lokasi kegiatan di Grafika Cikole. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan tujuan yang ingin dicapai, baik oleh pihak perusahaan, institusi, atau kalangan mana pun.

Berikut ini fasilitas outbound di Terminal Wisata Grafika Cikole:

Fasilitas/Wahana

1. Flying Fox
2. Area Permainan Paintball
3. Wahana Jaring Laba-laba
4. Jembatan Burma
5. Jembatan Elvis
6. Area Outbound & Gathering
7. Jembatan Tali Dua
8. Turun Tebing
9. ATV
10. Rumah Pohon
11. Permainan Tradisional
12. Tiket Terusan
13. Penginapan Berbagai Konsep
14. Restoran

Tiket masuk, Jam Buka dan Alamat:

  • Harga Tiket Masuk (HTM): Rp 20 ribu
  • Senin pukul 10.00-17.00 WIB, Selasa s/d Jumat 09.00-17.00 WIB, Sabtu-Minggu pukul 09.00-18.00 WIB.
  • Jalan Raya Tangkuban Perahu KM 8, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

2. Tangkal Pinus

Tangkal Pinus Lembang Bandung
Suasana di Tangkal Pinus Lembang Bandung (foto: Instagram @Amanicfamily)

Tangkal Pinus adalah salah satu satu tempat outbound di Bandung yang menyuguhkan panorama alam yang sungguh menawan. Konsep Tangkal Pinus adalah tempat camping. Menariknya, tempat ini kian menjadi populer di kalangan wisatawan luar Bandung.

Tempat outbound di Bandung yang satu ini termasuk hits di Lembang karena menyediakan beragam kegiatan outbound. Karena selain camping, ada begitu banyak kegiatan outdoor yang bisa dilakukan di sini.

Tangkal Pinus menyediakan beragam kegiatan outbound yang bisa Anda nikmati dan juga fasilitas yang menunjang untuk mendukung kegiatan outbound yang Anda selenggarakan.

Keunggulan tempat outbound di Tangkal Pinus, yaitu penyediaan wifi untuk para tamu yang menginap atau camping di tenda nyaman yang dimiliki oleh Tangkal Pinus.

Fasilitas Tangkal Pinus

  • Tenda yang nyaman
  • Mushola
  • Kenyamanan hunian dalam satu area
  • Interior tenda kekinian
  • Kamar mandi modern dalam tenda
  • Toilet estetik di tengah hutan pinus
  • Pelayanan terbaik
  • Cafe Rintik & Langit
  • Suasana tenang dan jauh dari bising
  • Menu makanan yang menggugah selera
  • Tersedia wifi di tengah hutang pinus

Bisa Ngapain Aja di Sini?

  • Kegiatan berkemah bareng teman-teman
  • Main dengan hewan-hewan unik mulai dari burung hantu hingga hewan Alpaca
  • Mengikuti ragam kegiatan outbound
  • Paintball war game
  • ATV
  • Kegiatan gathering kantor
  • Amazing Race Games
  • Kegiatan Offroad
Tangkal Pinus Lembang Bandung
Paintball War Game di Tangkal Pinus Lembang Bandung (foto: instagram @tangkalpinus)

Harga Tiket Masuk, Harga Camping, Jam Buka & Alamat

  • Tiket Masuk Area Hutan Cikole: Rp 15 ribu
  • Tiket Masuk Tangkal Pinus: Rp 35 ribu
  • Range Harga Camping di Tangkal Pinus: Rp 189 ribu-Rp 3 jutaan
  • Jam buka untuk Tamu Reguler: 07.00-23.00 WIB, Tamu Camping: 24 jam
  • Alamat: Genteng, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

3. Kebon Pines Lembang

Tempat Wisata Kebon Pines Lembang Bandung Cikole
Tempat Wisata Outbound Kebon Pines Lembang Bandung Cikole. (foto via akun google business Kebon Pines)

Kebon Pines adalah tempat outbound di Bandung yang tergolong baru. Di tempat ini, Anda bisa menyelenggarakan kegiatan outbound dengan suasana yang teduh, damai, sejuk dan jauh dari suara bising kendaraan.

Di tempat ini ada banyak pepohonan pinus yang rindang, dengan udara sejuk dan menyegarkan. Sehingga kegiatan outbound Anda bisa terlaksana dengan sangat seru dan nyaman.

Family Gathering & Fun Games Team Building bersama Keluarga Besar Madsa'i di Kebon Pines Cikole
Kegiatan Outbound dan Family Gathering di Kebon Pines Cikole.

Fasilitas & Keunggulan

Meski masih baru, Kebon Pines Cikole telah menjelma menjadi tempat outbound di Bandung yang difavoritkan para wisatawan. Ini tak lepas dari kelengkapan fasilitas yang dibutuhkan untuk tempat bermalam. Suasananya nyaman dan sejuk serta menyuguhkan panorama alam yang menawan. Semua ini dapat kamu miliki cukup dengan berada di Kebon Pines.

Berikut ini item-item fasilitas dan bentuk kegiatan outbound apa saja yang bisa diselenggarakan di Kebon Pines Lembang Bandung:

  • Area Outbound (dewasa dan anak)
  • Area Paintball
  • Area Bermain Anak
  • Tempat Camping atau Camping Ground.
  • Spot untuk Foto-Foto
  • Toilet yang bersih
  • Warung Kopi alias Kafe
  • Area Parkir
  • Bisa main paintball
  • ATV
  • Flying Fox

Harga Tiket, Jam Buka & Alamat

  • Tiket wisata: Rp 15 ribu, Tiket Camping: Rp 20 ribu, Motocamp: Rp 20 ribu per motor, Campervan Mobil: Rp 50 ribu per mobil.
  • Jadwal buka: Setiap hari, mulai buka dari pukul 08.00 sampai 20.00 WIB. Jadwal bukanya adalah setiap hari.
  • Alamat: Jl. Genteng Nomor 1, Lapangan Jenderal, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

4. Zone 235 Cikole Lembang

Kegiatan di Zone 235 Cikole Lembang Bandung Barat (foto via atmospherejungle)
Kegiatan di Zone 235 Cikole Lembang Bandung Barat (foto via atmospherejungle)

Zone 235 adalah tempat outbound di Bandung yang juga menghadirkan berbagai fasilitas dan wahana. Antara lain, training center dengan sistem pelatihan experiential dan accelerated learning, hiking dengan beragam rute, dan outbound serta wahana kegiatan berpetulang di hutan pinus Cikole Lembang.

Buat kalangan perusahaan yang mau ngadain kegiatan outbound di Bandung tapi masih bingung lokasinya, Zone 235 tentu bisa menjadi opsi terbaik.

NoDaftar Fasilitas/Wahana di Zona 235
1.Training center dengan sistem pelatihan experiential dan accelerated learning
2.Hiking dengan beragam rute
3.Wahana kegiatan berpetulang di hutan pinus Cikole Lembang
4.Flying fox
5.Jembatan tali 2
6.Turun tebing
7.Human jump
8.Area pertempuran paintball di dalam hutan
9.Outbound Management Training

Harga, Jam Buka & Alamat

  • Rp 50 ribu – Rp 100 ribu per orang

  • Jam buka: Senin – Minggu pukul 07.00-17.00 WIB

  • Alamat: Pintu II Wisata Alam Gunung Tangkuban Perahu, Cikole, Lembang.

5. Ciwangun Indah Camp

Ciwangun Indah Camp
Ciwangun Indah Camp. (foto: infowisatabandung.com)

Ciwangun Indah Camp juga termasuk tempat outbound di Bandung Lembang yang menarik. Tempat ini menyuguhkan keasrian alam. Mata pengunjung akan selalu disuguhkan pemandangan hijau saat berada di dalam.

Kegiatan outbound di Bandung yang Anda lakukan di sini akan sangat berkesan. Karena itu, Ciwangun Indah Camp atau biasa disebut CIC, merupakan tempat outbound yang kami rekomendasikan untuk kegiatan outbound.

CIC juga bisa menjadi lokasi digelarnya camping ground, fun games, team building, family gathering, company gathering atau juga employe gathering.

Harga Tiket Masuk, Jam Buka & Alamat

  • HTM: Rp 15 ribu – Rp 45 ribu per orang
  • Jam Buka: Senin – Minggu, pukul 07.00-18.00 WIB
  • Alamat: Jl. Kolonel Masturi, Kp Ciwangun RT 03 RW 15 Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat

6. Sari Ater Resort Subang

Selanjutnya adalah Sari Ater Resort Subang. Di sini ada air panas yang memiliki kandungan aneka mineral yang baik bagi tubuh seperti kalsium, magnesium, chloride, sulfat, thermo, dan sebagainya. Air panas di tempat ini dipercaya bisa menyembuhkan penyakit kulit, dan terapi untuk yang terkena penyakit rematik, gangguan saraf dan tulang.

Sari Ater Subang memiliki dua jenis pemandian. Pemandian yang berbentuk kolam dan pemandian yang alami. Pada pemandian alami, pengunjung bisa langsung mandi di sungai. Pengunjung bisa memilih tempat mandi di hulu ataupun di hilir sungai. Tentunya masih dengan air yang panas.

Bagi yang ingin mandi dengan menjaga privasi, di pemandian air panas ini juga disediakan kamar-kamar pemandian yang bisa kamu sewa. Jadi pengunjung bisa mandi seorang diri. Kalian bisa menyewa kamar khusus untuk berendam.

Di dalam kamar tersebut, pengunjung bisa berendam di kolam air panas yang ukurannya pas untuk tubuh. Ingat, kamar ini khusus ruang privat bagi yang memesan.

Selain itu pengunjung juga bisa berelaksasi di aliran sungai Ciater yang alami. Air panasnya mengalir begitu saja. Di beberapa titik terdapat pancuran dan air terjun yang cukup indah. Pengunjung bisa duduk di bawah air terjun atau pancuran untuk merasakan sensasi pijatan.

Fasilitas/Wahana

NoFasilitas/Wahana di Sari Ater
1.Kolam renang untuk berendam air panas
2.Ruang privat untuk berendam air panas
3.Toilet, kamar ganti, mushola
4.Penginapan resort
5.Tempat permainan dan olahraga
6.Pemancingan
7.Bumi perkemahan untuk camping
8.Wahana permainan anak-anak
9.Fasilitas outbound (flying fox, dsb)
10.Danau buatan & berperahu di dana tersebut
11.Area piknik keluarga
12.Aneka kuliner olahan daging kelinci & kuliner khas Sunda

Harga Tiket Masuk, Jam Buka & Alamat

HTM Gerbang Utama (Senin-Jumat)

  • Tiket Orang: Rp32 ribu
  • Tiket Motor: Rp20 ribu
  • Tiket Mobil: Rp30 ribu
  • Tiket Bus/Truk: Rp 42 ribu

Harga Tiket Kolam dan Kamar Rendam

  • Tiket Kolam Rendam Mayang Sari: Rp 45 ribu
  • Tiket Kolam Rendam Wangsadipa: Rp 30 ribu
  • Tiket Kolam Rendam Pulosari: Rp 28 ribu
  • Tiket Kolam Rendam Leuwi Sari: Rp 14 ribu
  • Tiket Kamar Rendam: Rp 60 ribu
  • Tiket Paket Mayangsari (pukul 19.00-06.00): Rp 65 ribu
  • Tiket Paket Kimannis: Rp 75 ribu

Jam Buka & Alamat 

  • Setiap hari 24 jam
  • Alamat: Jl Raya Subang Bandung Desa Ciater, Kecamatan Jalan cagak. Kabupaten Subang (Dekat dari Lembang Bandung)

7. Cikole Jaya Giri Resort

Cikole Jayagiri Resort
Cikole Jayagiri Resort. (foto: tiket.com)

Nah kalau Anda ke Bandung dan mencari tempat outbound di Bandung dengan tempat bermalam, Cikole Jayagiri Resort jawabannya. Tempat ini cocok sebagai lokasi kegiatan outbound 2 hari 1 malam. 

Kalian bisa melakukan kegiatan outbound di Bandung dengan penuh keseruan dan menyenangkan di sini. Ini adalah salah satu tempat wisata outbound yang tergolong asri, sejuk, suasananya sangat nyaman dan memanjakan mata.

Alamat & Jam Buka

  • Alamat: Jl. Tangkuban Perahu KM 28 No. 147
  • Jam Buka: Senin-Minggu, pukul 07.00-17.00 WIB

Catatan: Untuk informasi terbaru tentang paket outbound di Cikole Jayagiri Resort ini, Anda dapat menghubungi kami, klik tombol di pojok kanan bawah website ini.

8. Kampung Bamboo

Kalau kamu belum menemukan tempat outbound di Bandung yang cocok, mungkin Kampung Bamboo tepat untuk Anda.

Lokasinya berdekatan dengan tempat wisata lain seperti Caringin Tilu, Warung Sitinggil dan Saung Angklung Udjo sebagai tempat wisata budaya kesenian khas Sunda.

Alamat, Jam Buka, Kontak & Harga Tiket

  • Jl Padasuka KM 4, Cimenyan Kabupaten Bandung 
  • Jam Buka: Senin-Minggu, pukul 08.00-18.00 WIB

9. Villa Kancil

Rekomendasi tempat outbound di Bandung berikutnya ialah Villa Kancil. Lokasinya bukan di Lembang Kabupaten Bandung Barat, melainkan di Kabupaten Bandung.

Wahana outbound di tempat ini ramah untuk anak-anak dan tepat untuk kegiatan outbound anak-anak. Jadi Anda tak perlu khawatir jika ingin membawa rombongan sekeluarga bersama anak-anak ke Villa Kancil.

Karena tempat ini mengusung tema Rekreasi, Edukasi, Olah Raga, Waterboom dan Outbound. Wuih gimana gak lengkap yak..

Wahana/Fasilitas di Villa Kancil

Berikut ini adalah penjelasan fasilitas atau wahana yang tersedia di Villa Kancil:

  • Tempat Kuliner
  • Wahana Air
  • Wahana Outbound
  • Goa
  • Tangkap Ikan
  • Naik Perahu Kerbau
  • Rumah Makan Khas Sunda
  • Auditorium (biasanya untuk Gathering/Meeting)
  • Ruang Arisan atau Reuni
  • Galeri
  • Pemancingan

Alamat, Jam Buka & Nomor Kontak

  • Jl. Raya Desa Padamukti, Kecamatan Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung
  • Jam Buka: Sabtu-Kamis pukul 08.00-17.00 WIB

10. Sindang Reret Hotel & Restaurant

Sindang Reret Lembang
Kegiatan outbound Bandung di Sindang Reret Lembang. (foto: sindangreret.co.id)

Sindang Reret Hotel & Restaurant berlokasi di Lembang Kabupaten Bandung Barat. Perlu diketahui, ada beberapa cabang Sindang Reret. Salah satunya ada di Lembang.

Di Sindang Reret Lembang, terdapat area permainan yang disebut Kamanja Adventure Land. Kamanja Adventure Land termasuk tempat outbound di Bandung Lembang Cikole yang kami rekomendasikan karena cocok untuk kegiatan keluarga beserta anak-anak. Di sini Anda bisa menikmati berbagai kegiatan outbound. Ada flying fox, wall climbing, hingga go kart.

 Wahana Outbound

Kegiatan outbound Bandung di Sindang Reret Lembang.
Kegiatan outbound Bandung di Sindang Reret Lembang. (foto: sindangreret.co.id)
  • Wall Climbing
  • Flying Fox
  • ATV
  • Go Kart
  • Mini Rafting
  • Otoped

Fasilitas

  • Restoran Sindang Reret
  • Hotel Sindang Reret
  • Wahana Kid Adventure
  • Mini Zoo
  • Mini Farm
  • Camping Ground
  • Outbound

Alamat, Jam Buka & Nomor Kontak

  • Jl. Raya Cikole KM 22, Lembang, Cikole, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
  • Jam Buka: 24 jam

11. Maribaya Resort

Bagi perusahaan yang hendak mengadakan kegiatan outbound di Bandung Lembang, Maribaya Resort juga bisa menjadi tempat yang cocok. Tempat ini pernah menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan outbound dan gathering WIKA-PP Joint Operation, yang tentunya digelar oleh Bellva Adventure Indonesia.

Fasilitas/Wahana

  • Food Court (sajian makanan khas Jawa Barat)
  • Foot Spa
  • Berendam Air Panas dengan Berbagai Pilihan Konsep
  • Kamar Rendam Air Panas
  • Twig Cafe
  • Children Playground
  • Animal Feeding
  • Cikawari Photo Spot
  • Rumah Hobbit
  • Sky Bridge
  • Camping mewah atau Glamping (glamour camping)

Harga Tiket Masuk & Alamat

  • Weekdays Rp 25 ribu/orang
  • Weekend Rp 35 ribu/orang (dapat botol air mineral atau Pie Susu, harus pilih)
  • Wisatawan Asing (Mancanegara) Rp 45 ribu/orang
  • Untuk usia 5 tahun ke atas bayar penuh. Di bawah 5 tahun gratis
  • Jl. Maribaya No.105 / 212 Lembang, Bandung 40391

Harga Berendam Air Panas

Untuk Anda yang ingin dimanjakan dengan pemandian atau berendam air panas, bisa datang ke Maribaya Hot Spring Resort Lembang ini. Harganya pun cukup terjangkau. Kamar rendam air panas dibanderol dengan harga Rp 90 ribu/orang. Sudah termasuk handuk (dipinjamkan), sabun, dan shampoo.

12. D’Camp Cibodas Alam Madani Park Lembang

D'Camp Cibodas Alam Madani Park Lembang
D’Camp Cibodas Alam Madani Park Lembang. (foto: exploredecamp.blogspot.com)

Tempat outbound Bandung yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah D’Camp Cibodas Alam Madani Park Lembang. Di sini Anda bisa menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk perusahaan. Mulai dari outbound, gathering, hingga kegiatan seru lainnya.

Fasilitas/Wahana

  • Outbound
  • Camping Ground
  • Gathering
  • Penginapan berkonsep Barak
  • Kolam Renang
  • Air Terjun
  • Sungai untuk Kegiatan Tubbing
  • Danau untuk Kegiatan Canoing & Rakit Race
  • Trekking
  • Kolam Ikan untuk Memancing

Alamat: Cibodas Alam Madani Park, Cikidang, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

13. TriZara Resort

Penginapan Glamping Trizara Resort
Penginapan Glamping Trizara Resort

TriZara Resort merupakan area penginapan yang mengusung konsep glamping alias glamour camping. Glamping telah menjadi tren camping masa kini sehingga banyak diminati wisatawan.

Banyak di antara mereka yang sebetulnya hobi berkemah, namun karena waktu dan fisik yang tidak memungkinkan (tapi duit banyak), sehingga memutuskan untuk menginap di tenda berkonsep glamping.

Fasilitas di tempat glamping Trizara ini sangat lengkap. Antara lain sebagai berikut:

  1. Kamar dengan berbagai tipe dengan fasilitas yang cukup lengkap fasilitas di dalamnya. Seperti kamar mandi, extra bed, dan perlengkapan lain.
  2. Standar hotel berbintang.
  3. Luas kamarnya bisa untuk 2 hingga 8 orang (dengan extra bed).
  4. Restoran yang besar dengan kapasitas besar. Menu makanannya enak dan telah menjadi salah satu daya tarik mengapa banyak wisatawan ke sini.
  5. Restoran di Trizara Glamping menyuguhkan suasana yang romantis.
  6. Ruang meeting yang cocok untuk kantor atau perusahaan.
  7. Pemandangan yang indah, romantis, dan instagrammable.
  8. Suasana alam yang sejuk karena letaknya yang berada di dataran tinggi

Alamat & Jam Buka

  • Jl. Pasirwangi, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
  • Jam buka: 24 jam

14. The Green Forest Resort Lembang

Di tempat outbound Bandung yang satu ini, The Green Forest Resort Lembang, Anda bisa bersantai dengan sangat puas sambil menikmati pemandangan alam yang indah dan mendengarkan derasnya suara sungai. Anda pun akan bangun di pagi hari diiringi suara nyanyian burung.
Lokasinya strategis, hanya 30 menit ke kawasan wisata Gn Tangkuban Perahu atau Tempat Pemandian Air Panas Ciater. Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang disuguhkan di The Green Forest Resort Lembang.

Fasilitas Resort:

  • 85 Kamar Tamu
  • Tempat Jamuan & Konvensi
  • Taman bermain anak-anak
  • Menerima Kartu Kredit & Kartu Debit
  • Jembatan Goyang
  • Lintasan Joging
  • Restoran Kampung Awi
  • Taman Batu
  • Taman Langit
  • Kolam Renang
  • Akses Internet Gratis (WIFI)
  • Area camping ceria

Alamat, Jam Buka & Nomor Kontak

  • Jalan Sersan Bajuri No. 102, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559
  • Jam Buka” 24 Jam
  • Telepon: (022) 2787939

15. Kampoeng Legok Resort & Cafe

Bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga atau teman-teman, Kampoeng Legok Resort & Cafe bisa menjadi opsi terbaik. Sebab, tempat ini menyajikan beragam fasilitas yang akan memenuhi kebutuhan liburan Anda dengan pemandangan alam yang indah.

Alamat & Nomor Kontak

Jl. Kolonel Masturi No. 99, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 | Telepon: (022) 2785202

16. De’Ranch

D’Ranch merupakan tempat wisata outbound dengan nuansa peternakan yang ramah keluarga. Di sini kalian bisa menunggangi kuda layaknya seorang cowboy.

Mengajak anak-anak ke tempat ini akan sangat cocok karena D’Ranch menawarkan wisata yang cukup edukatif. D’ranch dilengkapi berbagai fasilitas seperti kuda poni, arena berkuda, permainan anak-anak, hewan ternak, dan restoran.

Alamat, Jam Buka & Nomor Kontak

  • Jl. Maribaya No. 17, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
  • Jam buka: 08.00-18.00 WIB

17. Lembang Asri Resort

Lembang Asri Resort (foto: agoda.com)
Lembang Asri Resort (foto: agoda.com)

Lembang Asri Resort berada di ketinggian 1.300 mdpl dengan suhu udara 18 derajat Celcius. Wow, terbayang betapa dinginnya saat berada di tempat ini.

Di sini tersedia berbagai aktivitas outbound Bandung yang dapat melengkapi kegiatan gathering atau family gathering Anda. Udaranya sejuk dan sangat asri.

18. Floating Market

Floating Market
Floating Market (foto via Travels Promo)

Tempat selanjutnya adalah Floating Market. Anda bisa membawa keluarga ke tempat ini karena terdapat banyak sajian kuliner yang khas dan nikmat.

Floating Market adalah tempat yang didesain seperti pasar apung yang menyediakan berbagai jenis makanan, cemilan khas Indonesia yang dijajakan oleh pedagang dengan perahu di atas air.

Alamat, Jam Buka & Kontak

  • Jl. Grand Hotel No. 33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
  • Jam buka: 08.00-20.00

19. Lembah Bougenville Resort

Lembah Bougenville Resort
Lembah Bougenville Resort

Tempat selanjutnya yang kami rekomendasikan sebagai lokasi kegiatan outbound di Bandung Lembang Anda adalah Lembah Bougenville Resort.

Tempat ini memiliki banyak fasilitas yang mendukung kegiatan outbound perusahaan Anda. Salah satunya adalah fasilitas berupa area kegiatan outbound. Suasananya sangat sejuk, dan menawarkan panorama alam yang menawan dan indah. Dijamin gak akan menyesal kalau datang berlibur ke sini.  

Fasilitas

  • Villa
  • Camping Ground
  • Restoran
  • Aula/Pendopo
  • Lapangan
  • Kolam Pancing
  • Jalur Track Hiking
  • Play Ground
  • Flying Fox
  • Area Outbound

Alamat: Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

20. Hutan Pinus Cikole Lembang Pal 16

tempat outbound bandung Pal 16 Cikole Lembang
tempat outbound bandung Pal 16 Cikole Lembang

Jika Anda mencari tempat outbound di Bandung Lembang Cikole, maka Pal 16 juga tepat. Tempat satu ini menyediakan fasilitas berupa hammock yang disewakan bagi pengunjung. Kalian bisa rebahan atau tiduran di hammock dan rasakan keasyikan tidur yang seolah-olah berada di ayunan.

Hutan Pinus Cikole Pal 16 memiliki area yang luas sehingga cocok untuk melakukan outbound training, team building, dan membangun tenda atau camping bersama teman atau kerabat. Maka tak heran juga, karena punya suasana yang pas dan mendukung, Pal 16 sering menjadi tempat pelatihan kepemimpinan.

Pal 16 juga tepat bagi kalangan keluarga yang ingin sekadar menikmati suasana akrab di malam hari. Kalian bisa merasakan suasana malam ditemani api unggun yang tentu saja siap kami sediakan.

Alamat & Jam Buka

  • Jl. Raya Tangkuban Parahu, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
  • Jam buka: Senin-Sabtu 08.00-17.00, Minggu 07.00-18.00 WIB

21. Lembang Jungle Discovery Bandung

Bila Anda mencari tempat yang tepat untuk kegiatan wisata outbound di Bandung Lembang, kunjungilah daerah Cikole di Lembang Kabupaten Bandung Barat. Apalagi jika bersama kerabat, keluarga, pacar, nenek, kakek, maupun mertua.

Di sini, kegiatan outbound di Bandung menjadi sangat seru sehingga menciptakan pengalaman yang sulit dilupakan. Sangat sayang sih kalau melewatkan salah satu objek wisata outbound yang favorit ini. Ya, namanya adalah Lembang Jungle Discovery Bandung.

Di tempat ini, kalian akan merasakan keteduhan di bawah pepohonan pinus yang menjulang tinggi. Suasananya sangat rindang, udaranya sejuk, dan sangat memanjakan mata Anda.

Ya, boleh dikatakan, Lembang Jungle Discovery Bandung menawarkan konsep kegiatan outbound di Bandung yang unik. Mengapa demikian, karena tempat ini menawarkan ekowisata yang membuat Anda (bahkan saya) tidak mau pulang cepat-cepat. Sebab betapa tidak, ketinggian lokasinya ada di 1.400 meter di atas permukaan laut (MDPL) dan berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu.

Sehingga, akan membuat Anda merasakan selain tentunya kesejukan (suhu rata-rata 20 derajat celcius) tapi juga ketenangan dan kedamaian, terutama bagi Anda yang punya kesibukan tinggi di perkotaan. Pikiran-pikiran suntuk, busuk, dan kotor pun akan hilang sekejap. Cocok buat Anda yang lebih senang gunung dibandingkan pantai.

Walaupun ada di dalam kawasan hutan pinus di sekitar Tangkuban Perahu Lembang, Lembang Jungle Discovery Bandung dilengkapi fasilitas outbound dan juga keamanan 24 jam.

Jadi Anda tak perlu khawatir soal keamanan. Meski barang-barang Anda dilindungi oleh penjaga keamanan, tapi jangan lupa juga untuk minta perlindungan pada Tuhan Yang Maha Esa.

Lembang Jungle Discovery Bandung menawarkan area lapangan untuk kegiatan outbound. Area outbound di sana terbagi beberapa blok dan kapasitasnya disebut-sebut mampu menampung sampai ribuan peserta. So, take it easy and make it simple. Call us, and you will feel the amazing event.

Lembang Jungle Discovery tepat untuk kegiatan:

  • Family Gathering
  • Reuni | Arisan
  • Outing
  • Company Gathering
  • Paintball
  • Program atau Acara Sekolah
  • Wisata Pendidikan
  • Meeting di Outdoor

Jenis Outbound di Lembang Jungle Discovery:

Highrope Outbound:

  • Flying fox
  • Jembatan tali dua
  • Jembatan gantung
  • Papan turun tebing
  • Jembatan elvis
  • Dan masih banyak lagi

War Game Outbound: Paintball dan Archery (Panahan)

Fasilitas Lembang Jungle Discovery Bandung:

  • Area Camping
  • Area Outbound
  • Area Permainan khusus anak-anak
  • Penjaga Keamanan
  • Penginapan (bungalow/tenda/hotel/villa)
  • Kebun Strawberry
  • Area Paintball
  • ATV
  • Gazebo, Pendopo, Saung
  • Toilet bila Anda berniat camping
  • Restoran
  • Area Parkir luas
  • Asuransi untuk outbound

Penginapan di Lembang Jungle Discovery Bandung:

  • Bungalow/Pondokan Hutan
  • Camping dengan Tenda Dome
  • Glamour Camping alias Glamping
  • Hotel & Villa

Alamat & Jam Buka

  • Jalan Raya Maribaya RT.04/RW.02, Langensari, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat
  • Jam Buka: Setiap hari, Senin-Minggu, 07.30 – 21.00 WIB

22. Katumiri Outdoor Activities

Ini adalah tempat outbound di Bandung yang cocok bagi Anda yang suka banget pada olah raga penuh tantangan. Di Katumiri Outdoor ini kalian bisa merasakan serunya berbagai kegiatan olah raga yang memacu adrenalin karena begitu ekstrem dan menegangkan. Apa saja?

Fasilitas Katumiri Outdoor

Di Katumiri Outdoor Activities Bandung, kalian bisa melakukan kegiatan berupa:

  • ATV Touring
  • Wall Climbing
  • Hiking
  • Flying fox
  • Motocross
  • Paintball

Yup, konsep Katumiri telah didesain untuk kegiatan seperti di atas. Jika tertarik, Anda bisa langsung mengunjungi alamatnya yang berada di Jalan Raya Cihanjuang Km 5, Parongpong, Bandung Barat. Oh ya, ingat juga ya, bahwa lokasi Katumiri Outdoor ini juga sering disebut sebagai Curug Penganten.

23. Wisata Kuda Pakuhaji Bandung

Tempat outbound di Bandung selanjutnya adalah Wisata Kuda Pakuhaji Bandung. Tidak ada salahnya jika Anda mencoba datang ke Wisata Kuda Pakuhaji yang berlokasi tepatnya di Bandung Barat. Sebuah tempat wisata yang cocok digunakan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Objek wisata ini berada di tepi jalan dan tidak jauh dari jalan raya. Jadi, lokasinya memang amat mudah untuk ditemukan.

Tempat wisata ini menyediakan banyak sekali fasilitas. Di antaranya, area untuk melakukan outbound, berkendara dengan ATV melewati track yang ekstrem, kolam renang untuk anak-anak, dan satu lagi dan menjadi yang terpenting, di tempat ini ada kebun binatang.

Tempat ini menyuguhkan fasilitas seperti wahana bermain flying fox dan tour menggunakan motor ATV. Objek wisata Kuda Paku Haji juga menyediakan wahana bermain yang dilengkapi dengan miniatur kebun binatang.

Di sini juga ada tempat makan yang berada di dalam kawasan wisata dengan menu andalan nasi liwet.

Tiket Masuk & Alamat

  • Jalan Haji Ghofur Nomor 4 Desa Pakuhaji, Kabupaten Bandung Barat.
  • Tiket masuk: Rp 10 ribu. (harga bisa saja sudah berubah)

24. Cantigi Camp

Tempat outbound anak Cantigi Camp Bandung
Tempat Outbound Anak Cantigi Camp Bandung. (foto: youtube Sobat Ceria)

Cantigi Camp adalah tempat outbound di Bandung yang tepat untuk kalangan anak-anak. Di sini terdapat banyak kegiatan outbound anak, mulai dari jembatan di atas kolam air hingga flying fox.

Cantigi Camp sering dijadikan sebagai tempat rekreasi bagi anak-anak TK agar mereka bisa menikmati kegiatan outbound yang seru dan mengikuti kegiatan pembelajaran di luar kelas.

Di sini menyediakan berbagai sarana edukasi, rekreasi, atau adventure. Cantini Camp didukung dengan keamanan, kenyamanan, dan memiliki nilai tambah bagi anda yang senang melakukan aktivitas di alam terbuka.

Cantigi Camp sendiri berlokasi di daerah Bandung Timur lebih tepatnya di daerah Cileunyi. Di Cantigi Camp disediakan beraneka game yang dikemas dengan bentuk yang berpola.

Terdapat tiga jenis service yang diberikan di tempat ini seperti Outing and Adventure Program, Kids and Teenager Outing Program, dan satu lagi yaitu Training Program.

25. Little Farmers

Little Farmers Cisarua Lembang
Little Farmers Cisarua Lembang

Rekomendasi tempat outbound di Bandung berikutnya ialah Little Farmers. Ini adalah objek wisata outbound di Bandung yang bagus untuk anak-anak. Mereka tidak sekadar outbound tapi juga bisa belajar bertani dan berternak.

Tempat ini sangat cocok bila Anda ingin mengajarkan kepada anak-anak cara bertani dan berternak. Di sini kita akan diberikan edukasi mengenai bagaimana cara mencangkul hingga cara menebar benih.

Selain anda dapat memberikan pelajaran cara bertani dan berternak kepada anak-anak secara tidak langsung anak-anak juga mendapat pelajaran mengenai bagaimana cara memelihara dan menjaga lingkungan sekitar.

Alamat: Jl. Kolonel Masturi No. 339, Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551.

26. Edukidzment

Tempat outbound Bandung Edukidzment
Tempat outbound Bandung Edukidzment

Tempat ini adalah jenis wisata outbound di Bandung yang tergolong murah dan sangat tepat untuk kalangan anak-anak.

Edukidzment terkenal sebagai tempat outbound anak yang bagus, dan merupakan salah satu tempat wisata outbound di Bandung yang menyediakan sarana wisata outbound dan wisata air.

Edukidzment berkonsep rekreasi alam untuk anak-anak, dan juga menyuguhkan konsep pengelolaan taman kota yang sangat menyenangkan untuk anak-anak. Sehingga sangat tepat untuk dipilih ketika ingin menikmati waktu bersama keluarga.

Tempat ini, selain menyediakan sarana belajar yang menyenangkan untuk anak juga menyediakan berbagai kegiatan menarik untuk family gathering, reuni maupun acara-acara dari institusi dan organisasi lainnya. Akses ke tempat ini juga mudah ditempuh.

Fasilitas

  • Learning Journey
  • Flying Fox | Bola Air
  • Paddle Boat
  • Field Trip Sekolah
  • Tangkap Ikan
  • Area Rumah Pohon
  • Permainan Air
  • Rintangan Air
  • Low Rope Games

Oh ya kawans, untuk sebagai catatan, wahana atau fasilitas tersebut bisa saja bertambah yaa..

Jam Buka, Kontak & Alamat

  • Jam buka: 07.00 WIB-17.30 WIB
  • Alamat: Jl. Suryalaya Indah No.1-3, Cijagra, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, 40265.

27. Spirit Camp & Sahabat Alam

spirit camp sahabat alam
Kegiatan outbound Bandung di Spirit Camp & Sahabat Alam

Sprit camp dan sahabat alam merupakan tempat wisata outbound di Bandung yang menyediakan paket wisata edukasi yang lengkap.

Berada di Jl. Sersa bajuri Km 4.5, Cihideung-Lembang sangat mudah untuk ditemukan dan sangat dekat dengan wisata kuliner restoran Sapulidi. Tempat outbound dengan dua konsep ini menyediakan paket yang sangat lengkap.

Jika Spirit Camp menyediakan berbagai macam sarana bermain anak, maka Sahabat Alam akan memberikan Anda beragam wisata alam dan edukasi bagi anak.

Di Sahabat Alam, ada miniatur kebun binatang lengkap dengan hewannya seperti berbagai jenis unggas, kelinci, kambing serta tanaman hidroponik, kebun strawberry, jagung dan beraneka macam sayuran.

Alamat: Jl. Sersa bajuri Km 4.5, Cihideung-Lembang

Kesimpulan

Itulah penjelasan lengkap dari Bellva Adventure Indonesia tentang tempat outbound di Bandung yang terbaik dan recommended untuk berbagai kalangan. Bisa untuk perusahaan, keluarga, ataupun anak-anak.

Kami tentu berharap info tempat dan paket outbound yang tersaji dalam artikel ini menjadi solusi atas kebutuhan Anda terhadap outbound Bandung.

Jika Anda tertarik menggelar kegiatan outbound, maka silakan langsung menghubungi kami. Kami siap bantu menyukseskan kegiatan Anda. Mulai dari pengaturan tempat hingga event yang Anda perlukan. []

7 thoughts on “27 Tempat Outbound di Bandung Terbaru, Siapapun Pasti Betah Gak Mau Pulang”

  1. Terima kasih buat belvaa… paket outbound bandung lembang nya seru seru banget… pelayanannya juga ramah.. pokok nya puaass..

    Reply

Leave a Comment

Search
We Are in social
Terkini
bellva tv
error: Sorry, you can\\\\\\\\\\\\\\\'t do this...