Contact Us

Kebon Pines Lembang Bandung, Tempat Wisata Alam untuk Liburan Keluarga

Tempat Wisata Kebon Pines Lembang Bandung Cikole
Tempat Wisata Kebon Pines di Lembang Bandung Cikole. (foto via akun google business Kebon Pines)

Bila kamu ingin pergi ke tempat wisata alam bersama keluarga, ada satu tempat yang menarik di Lembang. Tempat wisata satu ini tergolong baru tetapi sangat menarik untuk dikunjungi.

Ya, namanya adalah Kebon Pines Lembang, yang merupakan tempat wisata baru di Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Di tempat wisata ini, kamu bisa camping di bawah naungan pepohonan pinus yang rindang, dengan udara sejuk dan menyegarkan.

Kebon Pines Lembang cocok untuk menjadi tempat libur keluarga dengan mendirikan tenda di kawasan tersebut.

BACA JUGA:

Tempat wisata ini sangat tepat untuk kamu yang senang menikmati wisata alam ditemani secangkir kopi dan ikan atau nasi bakar yang dimasak di samping tenda. Menarik bukan?

Tempat wisata Kebon Pines Lembang memiliki sejumlah fasilitas atau wahana yang penting untuk kamu ketahui. Fasilitas inilah yang menjadi daya tarik bagi banyak orang bahkan dari luar Bandung, sampai mau berlibur di sana dengan mengajak teman, keluarga atau rekan kerja.

Untuk itu, dalam artikel ini, akan dijelaskan mengenai apa saja fasilitas Kebon Pines Lembang Bandung. Simak baik-baik pemaparan berikut ini.

Fasilitas/Wahana Kebon Pines Lembang

Tempat Wisata Kebon Pines Lembang Bandung Cikole
Area paintball di Kebon Pines Lembang. (foto via akun google business Kebon Pines)

Di antara fasilitas yang wisatawan butuhkan adalah tempat bermalam yang nyaman dan sejuk serta panorama alam yang menawan.

Kebon Pines Lembang menawarkan berbagai wahana yang cocok untuk kegiatan bersama keluarga beserta anak-anak. Karena di sini ada tempat outbound, paintball, camping, serta toilet yang bersih.

Semua ini dapat kamu miliki cukup dengan berada di Kebon Pines.

Berikut ini fasilitas di tempat wisata Kebon Pines Lembang Bandung Cikole.

  • Area Paintball
  • Area Bermain Anak
  • Tempat Camping atau Camping Ground.
  • Spot untuk Foto-Foto
  • Toilet yang bersih
  • Warung Kopi alias Kafe
  • Area Parkir

Keunggulan Kebon Pines Lembang

Tempat Wisata Kebon Pines Lembang Bandung Cikole
Kebon Pines Lembang Bandung Cikole. (foto via akun google business Kebon Pines)

Ada keunikan tersendiri ketika menikmati wisata alam di Kebon Pines Bandung. Karena, di tempat ini kamu akan mendapatkan berbagai kebutuhan untuk memenuhi wisata liburan kamu, baik bersama keluarga ataupun teman-teman seperjuangan.

Cukup berada di satu tempat yang bernama Kebon Pines Bandung Lembang ini, kamu sudah bisa merasakan dan menikmati serta meresapi banyaknya permainan. Apa saja? Berikut ini daftar wahana permainan yang bisa kamu nikmati di Kebon Pines Lembang Bandung Cikole.

  • Kamu bisa kegiatan Paintball
  • Ada kegiatan ATV
  • Area Outbound Anak
  • Flying Fox

Kebon Pines Lembang Bandung Cikole Berdiri 2021

Penting diketahui, tempat wisata Kebon Pines Lembang Bandung Cikole baru berdiri pada tahun 2021. Meski usianya baru seumur jagung, Kebon Pines Lembang Bandung Cikole telah menarik perhatian banyak orang.

Banyak orang Bandung maupun dari luar Bandung yang berduyun-duyun datang ke Lembang hanya untuk menikmati kesejukan dan kesegaran wisata alam di Kebon Pines Lembang Bandung Cikole. Kebon Pines Lembang telah menjelma menjadi destinasi wisata favorit di Lembang Bandung Cikole.

Hal itu karena Kebon Pines merupakan alternatif tempat wisata yang ingin liburan dengan budget hemat. Walaupun begitu, Kebon Pines Lembang diperkirakan memiliki kapasitas daya tampung sebanyak 700 tenda camping.

Kenyamanan pun tetap dijaga dan sangat diperhatikan. Terbukti, di Kebon Pines Lembang Bandung Cikole ini ada 37 toilet yang tersebar di beberapa area wisata. Jumlah ini tentu sangat banyak dan bisa memenuhi kebutuhan kenyamanan bagi ratusan atau bahkan ribuan orang wisatawan.

Jembatan Kayu Jadi Ikon

Tempat Wisata Kebon Pines Lembang Bandung Cikole
Tempat Wisata Kebon Pines Lembang Bandung Cikole. (foto via akun google business Kebon Pines)

Jangan khawatir bagi kamu yang tidak mau bermalam di Kebon Pines. Sebab, ada spot-spot yang menarik untuk berfoto. Pemandangannya bagus, sejuk dan adem karena dinaungi pepohonan pinus yang rindang.

Untuk itu, kalau sedang ada di Lembang Bandung Cikole, segeralah melipir ke Kebon Pines untuk mengambil foto di spot-spot yang menarik dan unik serta tidak akan kamu temui di tempat wisata lain.

Jadwal Buka, Harga Tiket, Camping dan Sewa Peralatan

Tempat Wisata Kebon Pines Lembang Bandung Cikole
Tempat Wisata Kebon Pines Lembang Bandung Cikole. (foto via akun google business Kebon Pines)

Di bawah ini kami jabarkan juga rincian harga tiket masuk Kebon Pines Lembang Bandung Cikole. Silakan catat atau ingat baik-baik supaya tidak salah harga.

  • Tiket Camping: Rp 20 ribu
  • Tiket Wisata: Rp 15 ribu
  • Motocamp: Rp 20 ribu per motor
  • Campervan Mobil: Rp 50 ribu per mobil

Sewa Peralataan Camping:

  • Tenda Dome untuk 4 Orang: Rp 350 ribu
  • Tenda Dome untuk 6 Orang: Rp 450 ribu
  • Tenda Dome untuk 4-6 Orang: Rp 600 ribu

Jadwal Buka Kebon Pines Lembang

Adapun untuk jadwal buka dan tutup, tempat wisata alam Kebon Pines Lembang Bandung Cikole mulai buka dari pukul 08.00 sampai 20.00 WIB. Jadwal bukanya adalah setiap hari.

Namun jangan khawatir bila kamu menginap di sini. Sebab, kamu tentu memperoleh akses 24 jam di Kebon Pines Lembang.

Kesimpulan

Itulah penjelasan dari Bellva Adventure Indonesia tentang review tempat wisata baru di Lembang yaitu Kebon Pines Lembang Bandung Cikole.

Penjelasan artikel tentang Kebon Pines yang ada di Lembang Bandung Cikole ini bertujuan untuk memberikan informasi lengkap kepada kalian para wisatawan atau yang sekadar ingin berlibur bersama keluarga, menggunakan kendaraan roda empat maupun roda. []

Leave a Comment

Search
We Are in social
Terkini
bellva tv
error: Sorry, you can\\\\\\\\\\\\\\\'t do this...